LinkFromBlog.com

Paid reviews


Dijaman sekarang, mencari uang merupakan bukan pekerjaan yang mudah. Selain karena sempitnya lapangan kerja yang ada, juga karena pemikiran yang kurang kreatif serta rasa malas pada diri orang tersebut. Padahal, masih banyak cara untuk bisa menghasilkan uang, dengan cara yang cukup mudah, dari pada terjun langsung ke lapangan. Selain membutuhkan pemikiran juga membutuhkan kekuatan fisik.
Di era yang sudah sangat modern ini, kemajuan teknologi juga sudah sangat pesat. Cara menghasilkan uang pun beragam. Salah satunya yaitu menggunakan sarana dunia maya/ internet, yaitu melalui blog. Ya, hanya bermodalkan blog, kita bisa menghasilkan pundi – pundi uang, yang jumlahnya lumayan besar asal kita ulet dan tlaten. Ada banyak cara mendapatkan uang dari blog. Namun cara yang cukup efektif untuk mendapatkan uang adalah dengan mengikuti program Paid To Refiew (PTR). PTR adalah sebuahprogram yang akan dibayar setiap kali kita selesai membuat tugas yang diberikan kepada kita dengan batas waktu tertentu. Biasanya mereka akan menyelesaikan pekerjaan review antara 1-7 hari saja. Tergantung pada pemasang iklan itu sendiri.
Salah satu PTR yang terbilang masih baru adalah linkfromblog.com Aturan – aturan yang sama dengan program PTR yang lain. Terus, apa kelebihan ini???? Penasaran??? Anda akan mendapatkan bonus setiap keberhasilan untuk aktivasi blog atau mendapat anggota baru untuk linkfromblog.com dengan arahan program. Anda akan mendapatkan bonus penaftaran 5$. Bayangkan aja kalau anda mendapatkan ratusan dolar dalam setiap bulannya. Bagi anda, pengiklan yang ingin membeli blog review, saya merekomendasikan anda untuk mencoba linkfromblog.com. karena blog yang bergabung dengan kualifikasi linkfromblog.com adalah blog. Siapa yang akan membayar untuk menyetujui junk blog??? Jadi, apa yang anda pikirkan untuk beriklan di blog kita kirim produk anda dengan linkfromblog.com.
Dan untuk blogger, saya sangat merekomendasikan anda untuk bergabung dengan program ini, karena program ini memiliki lebih banyak keuntungan daripada PTR lain, dan memberikan BONUS kepada semua blog lengkap linkfromblog.com. jadi, apa yang anda tunggu??? Mencoba untuk bergabung di linkfromblog.com untuk mendapatkan penghasilan dari blog anda.

Cara pendaftaran :
1. Kunjungi  linkfromblog.com
2. Klik tombol “Sign Up” pada kolom from Blogger
3. Pada halaman “Create Account” , isikan pada form yang tersedia, seperti :
- Email Address (alamat e-mail anda)
- Username (digunakan pada saat login)
- Password
- Re-enter password (masukkan kembali password anda)
- Isi Capcha sesuai petunjuk disamping (misal: three plus Two, anda mengisikan 5)
- Centang “I agree with Prifacy Policy and Terms of Service”
- Klik Register
4. Login ke e-mail yang anda gunakan diatas, buka di kotak masuk (inbox), lalu klik link aktifasi yang dikirimkan dari LinkFromBlog)
5. Kalau account anda sudah aktif, klig Sig in lalu masukkan username dan password anda.
6. Setelah itu add new blog, masukkan blog yang akan anda daftarkan sesuai petunjuk, kemudian klik ACTIVE
7. Jika muncul halaman “Blog activation”. Anda diberikan tugas untuk embuat review tentang Linkfromblog dalam bahasa inggris bisa juga dengan bahasa Indonesia lalu kopi paste kode yang diberikan pada halaman Blog activation” di mode penulisan HTML diartikel anda lalu publikasikan.
8. Kemudian salin url artikel review tentang Linkfromblog tadi lalu masukkan/paste ke dalam isian yang sudah tersedia di form Permalink URL with this code. lalu klik “Activate”.


Advertise with my Blog

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: