Task Manager Windows


Task manager memiliki fungsi yang tergolong banyak, antara lain adalah untuk mengetahui program apa saja yang sedang berjalan atau program yang sedang aktif pada komputer/ Notebook kita, men`terminate suatu program secara paksa, atau bisa juga untuk memonitor performance computer dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Namun ada kalanya saat kita membutuhkan Task Manager, Task Manager ini tidak bisa dibuka walaupun kita mengkliknya berkali – kali. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan, yaitu Task Manager dikunci oleh administrator sehingga tidak bisa dibuka oleh user lain. Penyebab lain adalah dikarenakan virus trojan yang menyerang komputer dan menonaktifkan Task Manager. Selain itu juga sengaja di disable oleh sang pemilik PC/ Notebook. Hal ini pasti kita jumpai di wanet – warnet.
Owkeh dah guys... langsung aja..
Untuk mengaktifkan Task Manager sangat mudah.. Menggunakan Group Policy Editor. cara yg pertama lo buka Run. Kalau yg ngga tau,, tinggal tekan tombol logo Windows + tombol R. Nah muncul dah tuh yg namanya Run. Pada edit box, lo ketik gpedit.msc terus tekan Enter. Ntar bakalan muncul Local Group Policy Editor. Di bagian kiri, lo klik User Configuration. Terus lo liat ke dialog sebelah kanan, disana lo klik 2x Administrative Templates terus klik System 2x terus klik Ctrl+Alt+Del Options 2x...terusss klik Remove Task Manager 2x. Abis itu bakalan muncul dialog baru bernama Remove Task Manager. Di sana ada 3 pilihan.. Not Configured..Enabled..Disabled,, lo pilih Disabled terus lo klik OK. Finish......................
Coba lo klik kanan pada Toolbars... terus pilih Task Manager,,, J J J J J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: